Published: 2022-08-30

Pengaruh Co-Branding Pada Niat Beli.

Muhammad Iqbal, Waluyo Budi Atmoko, Sugiyarmasto

19

Pengaruh Manajemen Kualitas Total Pada Kinerja Operasional

Andhika Wahyu Pratama, Nang Among Budiadi, Bagus Ismail Adhi Wicaksono

27

Analisis Faktor-faktor Penentu Niat Menggunakan Kembali Aplikasi Go-Med

Desy Kartika Triyuliantari, Didik Setyawan, Nang Among Budiadi

6

Efek Paparan dalam Mempengaruhi Niat Terus Menggunakan Aplikasi Mobile JKN

Meillyn Nurmaliya Damayanti, Didik Setyawan, Nang Among Budiadi

9

Benarkah Pandemi COVID-19 Mendorong Belanja Daring?

Kenneth King Widyananto Honggo, Waluyo Budi Atmoko, Ariefah Yulandari

17

MODIFIKASI PERILAKU MENURUNKAN KONSUMSI DAGING MERAH

Zulfa Diah Riptiana, Waluyo Budi Atmoko, Nang Among Budiadi

20

Kualitas Pelayanan Membentuk Kepuasan Pelanggan Di Industri Restoran

Thania Frisca Wardhani, Waluyo Budi Atmoko, Sugiyarmasto

28

Modifikasi Perilaku Menurunkan Konsumsi Kopi

Novia Siti Nur Aisah, Waluyo Budi Atmoko, Ariefah Yulandari

23

Pengaruh Rumor pada Niat Berbagi Informasi Kesehatan yang Benar

Maria Trisnayanti Sila, Didik Setyawan, Ariefah Yulandar

10

Model Perilaku Beli Produk Herbal

Evanda Septa Mirela, Waluyo Budi Atmoko, Nang Among Budiadi

18

Faktor-faktor Penolakan Masyarakat Terhadap Niat Menggunakan Aplikasi K24Klik

Arif Rizki Satria, Didik Setyawan, Finisha Mahaestri Noor

13

Model Peran Influencer Dalam Mendorong Perilaku Beli

Meiyana Linda Purwanti, Waluyo Budi Atmoko, Ariefah Yulandari

21

Model Kesetiaan Pelanggan Pria dalam Industri Perawatan Kulit

Heni Puspitasari, Waluyo Budi Atmoko, Nang Among Budiadi

16

Pengaruh Stress Persiapan Pada Emosi di Mediasi Kebosanan di Masa Pandemi Covid-19

Daniel Anjas Purnama Putra, Waluyo Budi Atmoko, Finisha Mahaestri Noor

32